Friday, February 1, 2013

Target Azed Culinary 2013

       Tahun 2013 sudah berlalu sebulan lamanya. Dari akhir tahun, saya udah berniat bikin targetan yang ingin saya capai di 2013 ini. Target untuk kehidupan saya di dunia nyata dan target yang ingin saya capai untuk blog ini. Sayangnya, saya memang butuh perenungan mendalam saat membuat target, halah, bahkan untuk blog ini. Jadi baru sekarang bisa diposting. hehe, itupun belum selesai dengan sempurna. Nanti, insyaAllah saya edit lagi. :)

       


       Untuk menu dan resep baru yang harus sudah saya buat di tahun ini:

1.      Lapis Surabaya

2.      Opera cake

3.      Makaroni schotel

4.      Dates n oat bar Mbak Iyan

5.      Japanese cheese cake

6.      Double (triple) Chocolate brownies

7.      Cream cheese marble brownies

8.      Macam2 brownies

9.      Martabak manis

10.  Martabak Telur

11.  Puding tahu

12.  Fruit pie

13.  Milk pie

14.  Apple pie

15.  Pancake

16.  Klappertaart

17.  Devil food cake

18.  Tiramisu



        Nah, di tahun 2013 ini saya juga mau mengerjakan sebuah proyek yang saya imitate dari film Julie & Julia. Teman-teman tau dong, Julie/ Julia Project.  Nah untuk project saya, saya namakan The Ordinary Project. Saya akan mencoba mengeksekusi 24 macam resep yang sudah di posting bunda Nadhifa alias Mbak Ricke Indriani di blog beliau Ordinary Kitchen. Kenapa Mbak Ricke dan kenapa 24? Jawabannya akan saya posting beberapa saat lagi. hehe, semoga bisa nulis secepatnya. :)
       Proyek lain yang harus saya selesaikan untuk blog ini adalah menyelesaikan tulisan laporan perjalanan wisata kuliner saya selama ini. :D. Yang sudah dilist ada sekitar 30-an tempat wisata kuliner yang perlu saya review dan insyaAllah akan ditulis reviewnya tahun ini. Doakan saya punya waktu dan selalu mood untuk menulis ya, teman-teman... :)
     Happy food blogging. ^_^

No comments:

Post a Comment